Wenger Pasrah Telah Menyatakan Pasrah Soal Suarez

418 views
Wenger Pasrah Telah Menyatakan Pasrah Soal Suarez

Wenger Pasrah Telah Menyatakan Pasrah Soal Suarez

London, manajer Arsenal arsene wenger mulai pasrah tentang kabar angin transfer penyerang liverpool, luis suarez. berbasickan manajer asal perancis itu, arsenal telah mempunyai tim yang bermutu untuk dapat berkompetisi musim persaingan 2013-2014.

Arsenal memanglah turut jadi di antara klub yang meminati luis suarez. ditambah lagi, suarez memanglah pingin hengkang dari anfield. tetapi, pihak liverpool enggan melepas demikianlah saja penyerang asal uruguay ini. 2 x 1 tawaran resmi the gunners tidak diterima mentah-mentah kubu the reds.

Kami coba lakukan penawaran dengan langkah yang pas. urusan transfer selalu melibatkan tiga pihak serta kami selalu lakukan layaknya itu. makin baik lihat materi pemain yang telah ada, serta dapat sangat baik bila kami dapat menambah mutu tim, kata wenger layaknya diambil dari sky sports.

Walau demikianlah, wenger berterus terangi dapat sulit memprediksi semua sesuatunya sebelum saat babak kwalifikasi liga champions dimulai. wenger lalu pingin anak-anak asuhnya melakukan musim dengan start yang baik.

saya rasa arsenal mempunyai mutu cukup baik dengan pemain yang telah ada. bila kami dapat mempunyai pemain baru, maka dapat makin baik. namun, yang kami kehendaki cumalah dapat siap untuk musim yang akan tiba. kami hanya mempunyai 90 menit sebelum saat mengawali premier league. hasil positif dapat memiliki dampak pada kwalifikasi liga champions, lanjut wenger.

 

logo

Tags: #Arsenal