Wigan Merasa Sanggup untuk Hasil Seri

737 views

Tim wigan

UEFA LIGA EUROPA - Manajer Wigan Owen Coyle merasa timnya layak titik setidaknya setelah kehilangan 1-0 untuk Rubin Kazan di Liga Europa .

Tujuan oleg Kuzmin yang 22 menit adalah perbedaan antara tim di Grup D , yang atasnya oleh Rusia , Kamis .

Thomas Rogne hampir menyambar menyamakan kedudukan pada babak kedua untuk sisi Championship tapi sundulannya memantul mistar gawang .

Coyle yakin timnya mendominasi setelah istirahat dan berhak untuk mengambil sesuatu dari perjalanan mereka .

"Saya sedikit kesal karena dari sudut pandang kita , itu adalah tujuan lembut untuk kalah, " kata Coyle .

"Tapi di babak kedua , kami mendominasi tim yang sangat bagus .

" Kita tentu tidak boleh meninggalkan tempat ini pada akhir scoreline 1-0 . Kami telah membentur mistar gawang dan memiliki banyak peluang di babak kedua. "

Wigan berada di posisi kedua dalam grup dengan lima poin - lima di belakang pemimpin - menjelang pertandingan kandang melawan Zulte Waregem - dan perjalanan ke Maribor .

Coyle , yang timnya duduk tengah klasemen di Championship , tetap yakin timnya bisa maju ke babak sistem gugur .

" Saya pikir di awal , semua orang merasa - dan memang demikian - bahwa Rubin akan menjadi favorit untuk memenangkan kelompok , " kata Coyle .

"Tapi dengan apa yang telah kita ditunjukkan dalam dua pertandingan , kandang dan tandang melawan Rubin , kami yakin akan menjadi dua pertandingan grup terakhir kami .

" Kami memiliki kualitas untuk kemajuan dari grup. Kita harus tetap menempatkan dalam pertunjukan seperti malam ini dan jika kita melakukan itu akan melihat kita mendapatkan cukup poin untuk lolos ke babak sistem gugur . "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Liga Europa #Rubin Kazan #UEFA #Wigan