Wolfsburg Bikin Kejutan Dengan Kalahkan Madrid Di Volkswagen Arena

110 views

Wolfsburg Bikin Kejutan Dengan Kalahkan Madrid Di Volkswagen Arena

Wolfsburg Bikin Kejutan Dengan Kalahkan Madrid Di Volkswagen ArenaWolfsburg membuat kejutan mampu bikin kalah Los Blancos (Real Madrid) skor 2-0, pada kompetisi leg pertama perempat final Liga Champions di Volkswagen Arena, Rabu (6/4/2016) atau Kamis dini hari WiB.

keberhasilan menang Wolfsburg atas El Real ditentukan oleh eksekusi penalti Ricardo Rodriguez (18') dan Maximilian Arnold pada menit ke-25.

Berbasickan statistik UEFA.com, Los Blancos (Real Madrid) tampil dominan sepanjang laga. Mereka tercatat merajai bola hingga 60 persen, dan melepaskan enam berondongan tepat sasaran dari 9 percobaan.

walaupun seperti itu, statistik tersebut tak memberikan jaminan bagi Los Blancos (Real Madrid). Masalahnya, beragam peluang yang ada tidak mampu dimaksimumkan bagus oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Cerita muram pasukan Zinedine Zidane berawal pada waktu itu Wolfsburg terima hadiah penalti sesudah Casemiro lakukan pelanggaran salah satu pemain Wolfsburg di kotak terlarang.

Rodriguez yang ditunjuk Selayak eksekutor tak mencampakkan peluang itu. Pada menit ke-18, namanya terdaftar Selayak pencetak gol dan membawa Wolfsburg unggul 1-0.

Berada dalam situasi ketinggalan bikin Los Blancos (Real Madrid) tampil lebih trengginas. Mereka berwujudya keras untuk dapat memproduksi gol penyama kedudukan.

Akan tetapi, harapan rupanya tak sejalan fakta. Sebab, pada menit ke-25, Los Blancos (Real Madrid) kembali harus melihat gawangnya lakukan getaran melewati gol Arnold.

Berawal dari pergerakan Draxler dan Henrique, bola lantas disodorkan pada Arnold yang mampu melepaskan diri dari kawalan pemain Los Blancos (Real Madrid).

berbasickan Opta, kebobolan dua gol kurun waktu 25 menit pada fase knock-out Liga Champions ialah yang pertama kali dirasakan oleh Los Blancos (Real Madrid).

disamping itu, tetap dari Opta, Los Blancos (Real Madrid) tercatat empat kali alami kebobolan dua gol pada babak pertama di ajang Liga Champions. Uniknya, ke-4nya berlangsung kala El Real bersua Club Jerman.
hingga laga selesai, tak ada lagi gol tambahan dari ke-2 tim. Wolfsburg pun menggapai keberhasilan menang 2-0 atas Los Blancos (Real Madrid).

keberhasilan menang ini pastinya memberikan laba besar bagi Wolfsburg sebelum menjalani laga leg ke-2 di Stadion Santiago Bernabeu, 12 April 2016.

Untuk melesat ke babak semifinal, Wolfsburg cuma perlu menahan imbang Los Blancos (Real Madrid), atau kalah selisih satu gol.

Wolfsburg 2-0 Los Blancos (Real Madrid) (Ricardo Rodriguez 18'-p, Maximilian Arnold 25')

Susunan Pemain

Wolfsburg: 1-Diego Benaglio; 25-Naldo, 18-Dante, 8-Vieirinha, 34-Ricardo Rodriguez; 22-Luiz Gustavo, 23-Josua Guilavogui; 10-Julian Draxler (4-Marcel Schafer 90'+3), 27-Maximilian Arnold, 16-Bruno Henrique (15-Christian Trasch 80'); 17-Andre Schuerrle (11-Max Kruse 85')
pengasuh: Dieter Hecking

Los Blancos (Real Madrid): 1-Keylor Navas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 23-Danilo, 12-Marcelo; 19-Luka Modric (22-isco 64'), 14-Casemiro, 8-Toni Kroos (10-James Rodriguez 85'); 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema (20-Jese 41'), 7-Cristiano Ronaldo
pengasuh: Zinedine Zidane

Wasit: Gianluca Rocchi

logo

Tags: #Real Madrid #VfL Wolfsburg