Wright : Arsenal Harus Lupakan meluapkan kekecewaan Di Ruang Ganti

189 views

Wright : Arsenal Harus Lupakan meluapkan kekecewaan Di Ruang Ganti

Wright : Arsenal Harus Lupakan meluapkan kekecewaan Di Ruang GantiLegenda Arsenal, ian Wright menyebutkan bahwa Arsene Wenger harus meluapkan kekecewaan dan amarahnya di ruang ganti sesudah musim jelek yang mereka alami.

Selayakmana diketahui, hasil sama 3-3 melawan West Ham akhir pekan yang lalu bikin upaya The Gunners untuk juara kelihatannya bakal semakin tdk masuk akal terealisasi.

Tambahan satu poin itu bikin mereka kini ketinggalan 13 poin dari Leicester City yang ada di puncak klasemen.

Dan dikatakan Wright, Wenger serta juga para pemain sudah semestinya marah dan kecewa akan situasi tersebut. disebabkan itu, Wright menyebut semestinya ruang ganti The Gunners berpindah tempat menjadi lebih penuh amarah kekecewaan sesudah musim yang jelek ini.

"Saya percaya Arsenal, ada banyak hal yang berlangsung di ruang ganti pemain dan seluruh akan tahu tentang itu dalam beberapa step spesifik di hari mendatang," tuturnya.

"Tak ada cara lain, waktu Arsene Wenger masuk ke ruang ganti, cangkir teh dan segala sesuatunya harusnya jadi luapan kekecewaan. Sandwich dibuang, tembok di ruang ganti harus dipukuli. ini disebabkan mereka tak cukup baik," tandasnya.

logo

Tags: #Arsenal