Wuih! Anak Angkat CR7 Gabung ke PS TNI

191 views

tetap ingat anak angkar Cristiano Ronaldo (CR7) asal Aceh? Ya, kini dia sudah jadi anak muda. Usai berlatih di Akademi sepakbola Sporting Lisbon, ia sekarang gabung PS TNi.

Namanya, Martunis. Anak muda berbadan tegap ini sudah mempunyai usia 19 dan telah kembali ke indonesia. Salah satu anak korban bencana gempa dan tsunami di Aceh pada 2004 ini, sudah mulai berlatih PS TNi sejak Kamis (9/2).

Martunis sempat tampil di laga persahabatan yang digagas PSSi di Cilodong beberapa waktu lalu. “Martunis anak angkat Ronaldo sudah gabung Tim PS TNi U-21. Tadi sore saya dapat telepon dari Martunis yang menyebutkan dia sudah gabung di mes TNi U-21 di Cilodong,” ungkap Sarana officer PS TNi Nandang Permana Sidik pada bolaindo.com.

“Dia sudah latihan selama dua hari PS TNi U-21, sekarang di tinggal di mes TNi U-21 di Cilodong. Kalau soal ke depannya, mungkin nanti manajemen akan merilisnya resmi,” sambung Nandang.

cuma saja, Nandang belum dapat membenarkan Martunis gabung skuat PS TNi di Liga 1 2017.

“sesudah dari Sporting lisbon, belum kemana-mana lagi. Kalau soal apakah nanti di senior atau di PS TNi U-21, kebolehjadian besar sesudah Piala Kepala Negara 2017 akan dibahasnya,” jelas Nandang.

logo