Yogi Rahadian Yakin Timnya Bisa Kalahkan Persib Bandung

146 views

Yogi Rahadian Yakin Timnya Bisa Kalahkan Persib Bandung

Yogi Rahadian Yakin Timnya Bisa Kalahkan Persib BandungBerita Bola - Bintang muda Mitra Kukar, Yogi Rahadian mempunyai tekad melakukan pengambilan tiga poin dari Persib Bandung. ke-2 Club akan bertemu pada kompetisi perdana kopetisi Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3).

"Harus optimis bisa dapat hasil paling baik. Walaupun berat, yang mutlak usaha dulu di lapangan," tutur Yogi waktu dihubungi Bola.net, Rabu (16/3).

footballer 20 tahun itu berterus terang, Mitra Kukar sudah amat siap menjumpai Maung Bandung. walaupun, Naga Mekes baru saja kehilangan pengasuh Jafri Sastra yang melakukan pengunduran diri disebabkan ingin konsentrasi Famili.

"Persiapan melawan Persib alhamdulilah lancar. walaupun tempo hari ada pergantian pengasuh, tapi tidak masalah disebabkan kami tetap latihan," ungkap Yogi.

sekarang ini Mitra Kukar dilatih oleh eks arsitek tim Sriwijaya FC, Subangkit. pengasuh anyarnya, Yogi semakin percaya diri Naga Mekes bisa menggapai hasil positif pada kopetisi yang digagas Kepolisian Republik indonesia tersebut.

" pengasuh baru, kami latihan amat serius. Jadi, kami rasa kami punya persiapan buat melawan Persib," pungkasnya.

logo

Tags: #MITRA KUKAR #Persib Bandung