Yuto Nagatomo Senang Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan

125 views

Yuto Nagatomo Senang Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan

Yuto Nagatomo Senang Perpanjang Kontrak Dengan Inter MilanYuto Nagatomo selanjutnya resmi memperpanjang perjanjiannya inter Milan di akhir musim 2015-2016, membuat tanda tangani kesepakatan baru yang mempunyai durasi perjanjian selama tiga tahun.

Pemain kebangsaan Jepang tersebut dibenarkan akan menetap hingga musim panas tahun 2019 mendatang, dan dirinya pun merasa gembira ketetapan Manajemen Nerazzurri untuk memperpanjang perjanjiannya dan menangkis untuk mendagangkannya ke beberapa Club peminat di Premier League.

Saya ingin mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya pada pihak Club, baik Kepala Negara Thohir, Javier Zanetti, pengasuh Roberto Mancini dan para staff yang lain, yang telah memberikan keyakinan penuh kepada diri saya untuk menetap lebih lama lagi di inter.”, tutur Full Back mempunyai usia 29 tahun tersebut pada Sarana setempat.

“serta juga, bagi Famili saya, saya amat berterima kasih disebabkan mereka telah beri dukungan saya penuh hingga Sampai ini. Saya merasa amat terhormat untuk menetap lebih lama di inter. Sudah menjadi mimpi saya untuk menjadi bagian dari kebesaran Club ini dan mengenakan warna kebesaran kami.

“Sudah nyaris 5 tahun saya berada di Club ini, dan setiap pihak yang ada disini amat menghargai diri saya. Banyak pemain yang ingin merasakan peluang untuk berkompetisi di inggris, akan tetapi tidak bagi diri saya. Saya menyukai italia dan saya tidak mempunyai niat untuk angkat kaki dari negeri ini kurun waktu dekat.

“Saya juga mempunyai beberapa rekan yang telah menjadi sahabat dalam kehidupan saya. Sosok Javier Zanetti, senantiasa beri dukungan saya untuk bertahan dan ia pun mengetahui bagus bagaimana saya menyukai Club ini. Wesley Sneijder, Antonio Cassano, Marco Materazzi, ialah beberapa nama yang juga amat dekat diri saya selama tetap berada di inter.

“Untuk sekarang ini, suasana di dalam ruang ganti pemain amat terjaga, dan dari setiap pemain yang ada di dalam skuad, kami mempunyai rasa persatuan yang amat kuat. Kami saling menghargai, baik pemain senior maupun junior, tak ada satupun pribadial yang tidak memperoleh respek dari sesama pemain.”

logo

Tags: #Inter Milan