Zidane Bela Ronaldo Atas Cemoohan Madridistas

39 views

Madrid Zinedine Zidane selaku pengasuh Los Blancos (Real Madrid), mengucap dgn tegas tak ada kegelisahan terkait situasi Cristiano Ronaldo yang tetap seret dalam urusan membuat sesuatu gol, yang berakhir cemoohan dari Madridistas.

Megabintang asal Portugal itu memang tampil membuat kecewa musim sekarang ini. CR7 baru membuat sesuatu empat gol dalam 9 tampilan Madrid di seluruh kompetisi sejak kembali dari cedera lutut yang dihadapinya di final Piala Eropa 2016 lalu.

Ronaldo gagal membuat sesuatu gol dalam dua kompetisi paling akhir Madrid sehingga menjadi bulan-bulanan fans di Santiago Bernabeu usai keberhasilan menang 2-1 atas Athletic Bilbao.

statistik, tampilan Ronaldo memang tidak sama jauh catatannya musim lalu, yang sudah berhasil membuat catatan 12 gol dalam 9 kompetisi pertama musim 2015-16. Walau seperti itu, Zidane menilai itu bukan masalah.

“ pribadi, saya juga tidak tidak sama. Saya mau dia membuat sesuatu dua atau tiga gol tiap laga, tapi saya tidak khawatir disebabkan tahu perihal tersebut akan dilewati,” tutur Zidane, layaknya Seperti yang saya kutip dari dari Reuters.

“Dia tetap memperoleh banyak peluang dan akan melewati masalah ini. Saya juga dicemooh waktu tetap jadi pemain, itu berlangsung dan itu bermakna penonton mengharapkan banyak. Bernabeu spesial. Tapi, dia tahu itu, dia sudah terbiasa dan sudah paham,” lanjutnya.
Tak cuma Zidane selaku pengasuh, baru-baru ini rekan sepermainannya Gareth Bale memberikan motivasi pada Ronaldo dan berterus terang bahwa memang Ronaldo dalam periode yang tidak baik. Selaku kawan setimnya, Bale mangaku akan mengerti dan menghargai serta akan tetap beri dukungan setiap waktu agar penampilan Ronaldo bisa kembali layaknya sedia kala.

logo