Zidane Menilai Madrid Sudah Bermain Dengan Baik

160 views

Zidane Menilai Madrid Sudah Bermain Dengan Baik

Zidane Menilai Madrid Sudah Bermain Dengan BaikZinedine Zidane berterus terang amat puas kemenanagan 5-1 yang didapat timnya atas Getafe. Dalam lanjutan La Liga, Los Blancos (Real Madrid) berhasil melindas sesama tim asal Madrid tersebut.

Zidane menyebutkan bahwa Madrid tetap menganggap mutlak La Liga Walau sempat ketinggalan cukup jauh dari Barcelona. Madrid sempat ketinggalan dua digit poin dari Barcelona dan sekarang ini cuma ketinggalan satu poin Barca mempunyai satu simpanan kompetisi.

"Kami sudah melakukan tugas kami bagus disebabkan bagi kami La Liga tetap mutlak. Tapi kami tak mau melihat sesuatu yang tidak kami lakukan. keberhasilan menang atas Getafe ialah hasil mutlak, Saya sempat ragu tapi para pemain saya sudah bekerja bagus," terang Zidane pada Football Espana.

Zidane juga memberikan saran menimpa peran Karim Benzema bagi timnya. ia mengucap dgn tegas bahwa Benzema tetap ialah sosok mutlak di tim Madrid.

"Karim tahu tugas harusnnya di Madrid. Dia ialah sosok yang amat mutlak bagi tim. Yang bikin saya suka pwujudnya ialah dia senantiasa konsentrasi untuk menolong tim.

logo

Tags: #Real Madrid