Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dengan PSG

486 views

Bursa Transfer PSG

JERMAN, BURSA PEMAIN - Kembali menandatangani Paris Saint-Germain striker Zlatan Ibrahimovic telah mengungkapkan keinginan untuk pensiun sementara ia masih di puncak permainannya.

Menjulang Swedia, 31, menandatangani perpanjangan satu tahun di Parc des Princes, dan mengatakan hal tersebut akan membuatnya termotivasi untuk tampil di kemeja merah, putih dan biru.

Ibrahimovic juga mengatakan dia akan tinggal di luar kontrak barunya, yang akan berakhir pada tahun 2016, seharusnya klub menginginkan jasanya.

'Saya pikir ya, jika mereka masih ingin aku di sini, yang saya percaya sekarang bahwa mereka inginkan," kata Ibrahimovic, ketika ditanya tentang masa depannya di luar kontrak ini.

"Aku bilang aku akan berhenti ketika aku di atas dan saya akan merasa seperti dengan menandatangani satu tahun lagi memberi saya motivasi lebih untuk melatih lebih keras, untuk mengembangkan lebih banyak lagi."

PSG diberi dorongan besar pada tahun 2011 ketika mereka dibeli oleh Qatar Investment Authority, dan klub bermodal mengklaim gelar Ligue 1 pada awal tahun ini - hanya sukses atas penerbangan ketiga mereka dalam sejarah mereka.

Penampilan pertama mereka di babak grup Liga Champions sejak 2004-05 musim lalu memuncak dalam penampilan perempat final, di mana mereka kalah dari Barcelona, tapi Ibrahimovic mengatakan PSG memiliki ruang lingkup untuk pergi semua jalan di Eropa.

"Saya pikir bagaimana klub dan tim menjadi bagus, hal itu sudah sangat cepat tapi dengan cara yang positif. Saya pikir klub, pemain luar dari Eropa, mereka menghormati Paris dengan cara yang lain dari seperti biasanya saat ini,' tegas Ibrahimovic.

"Tahun pertama (setelah pengambilalihan), itu seperti 'Seberapa baik adalah Paris ini?'

'Di tahun kedua, mereka baru tahu seberapa baik Paris.

'Pemain yang belum pernah bermain melawan kami, dan klub yang belum bermain melawan kami, mereka tahu mungkin kita baik.

'Saat mereka telah benar-benar bermain melawan kami di lapangan, mereka benar-benar merasa seberapa baik kita, dan setelah pertandingan mereka tahu seberapa baik kita.

'Kami adalah pesaing besar pada kejuaraan Liga Champion, ya kan.' BOLA828

logo

Tags: #PSG